Friday, June 24, 2016

Liburan yang Berbunga-bunga ke Lembang






detikTravel Community -  
Kawasan Lembang terkenal akan kecantikan alamnya dan udaranya yang sejuk. Traveler yang berlibur ke sana dijamin akan berbunga-bunga.


"Say it with flower" kata pepatah yang sampai sekarang masih berlaku bagi sebagian orang. Di kala sedih, simpati maupun bahagia, kita bisa mengungkapkan perasaan itu dengan rangkaian bunga.

Kita bisa memesan rangkaian bunga baik untuk ucapan selamat ulang tahun, selamat atas kelulusan, maupun kesuksesan seseorang. Bisa juga saat pembukaan sebuah kantor atau tempat usaha, maupun sebagai ungkapan simpati bagi seseorang yang tengah sakit, hingga ucapan duka cita bagi yang meninggal dunia.

Lembang dikenal sebagai salah satu sentra produksi bunga potong dan tanaman hias lainnya. Kita dapat menjumpai kebun bunga mawar, gerbera, maupun krisan di daerah ini.

Memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat pengemasan bunga, tentunya merupakan kesempatan yang harus disyukuri, karena di tempat ini kita bisa melihat berbagai jenis bunga dengan berbagai warna yang indah dipandang mata.

Di tempat pengemasan bunga, kita bisa melihat bunga-bunga ini disortir dan dikelaskan. Pada umumnya menurut panjang tangkainya. Bila ingin melihat bunga-bunga sepuas hati, datangilah tempat pengemasan bunga di Lembang ini, dijamin hati kita menjadi berbunga-bunga saking senangnya.
sumber : http://travel.detik.com/read/2016/06/24/143700/3214604/1025/?v9922021381

0 comments:

Post a Comment